Inilah 11 Perbedaan Halaman dan Postingan Di Blog

By | September 13, 2022

Inilah 11 Perbedaan halaman dan postingan di blog – Pada Februari 2010, Blogger memperkenalkan fitur HalamanĀ : ini memberi Anda cara untuk membuatĀ beberapa “postingan” Anda istimewa, dan memiliki tautan ke sana dariĀ bilah menu di headerĀ atau daftar tautan di bilah sisi (menggunakan gadget yang disediakan untuk ini, dan terintegrasi dengan editor Halaman).

11 perbedaan halaman dan postingan di blog

Beberapa orang menyebutnya “Halaman Statis”, karena salah satu kegunaannya adalah untuk memuat informasi referensi yang tidak sering berubah dan yang tidak boleh ada di bagian atas blog Anda (tidak seperti posting biasa yang “dinamis” dan secara teratur memiliki sekarang konten ditambahkan ke mereka.).

Penjelasan Google tentang Halaman ada di http://www.google.com/support/blogger/bin/answer.py?answer=165955

Inilah Beberapa Perbedaan halaman dan Postingan Di Blog?

Awalnya, saya pikir Halaman hanyalah kasus khusus Postingan, tanpa tanggal publikasi.Ā Itu benar, tetapi mereka memiliki lebih banyak fitur, beberapa di antaranya tidak saya duga.Ā Inilah semua yang saya perhatikan sejauh ini:

1 Anda mengeditnya melalui opsi terpisah di dasbor Blogger

Saat Anda masuk ke opsi Halaman, daftar Halaman, tidak sama dengan daftar Postingan.

Halaman yang sudah diterbitkan memiliki latar belakang biru, dan tautan Lihat di tab Edit Halaman. Halaman yang masih draft memiliki latar belakang abu-abu dan kata “draft” di bawahnya, dan tidak ada link Lihat

Anda dapat memiliki lebih dari satu Halaman dengan judul yang sama (walaupun ini terlihat konyol di blog Anda).

2 Halaman tidak memiliki tanggal yang terkait dengannya.

  • Mereka tidak terdaftar di gadget Arsip Anda,
  • Mereka tidak dapat diakses menggunakan tautan Posting Baru / Posting Lama.
  • Mereka tidak disertakan dalamĀ umpan RSS apa pun dari blog Anda

Ini berarti Anda harus menggunakanĀ gadget Laman yang disediakan BloggerĀ , atauĀ gadget lainĀ (HTML, daftar tautan, dll.) yang Anda siapkan untuk menyertakan tautan ke laman Anda.Ā Jika tidak, maka tidak mungkin pembaca dapat membuka Halaman Anda.

3 Hanya satu Halaman yang ditampilkan pada satu waktu

Oleh karena itu, fitur jump-break tidak diterapkan di editor Halaman, dan setiap jump-break yang Anda masukkan secara manual ke dalam Halaman (menggunakan kode HTML <!– more –>) akan diabaikan saat Halaman tersebut ditampilkan.

4 Halaman tidak memiliki label

Jadi mereka tidak akan disertakan jika Anda menggunakan gadget Label

5 Halaman tidak disertakan saat Anda mengekspor blog

PadaĀ tabĀ PengaturanĀ , terdapat alat untuk mengekspor dan mengimpor konten blog.Ā Halaman tidak disertakan dalam file yang dibuat oleh opsi ekspor.

Jika Anda ingin mengambil salinan cadangan laman, Anda perluĀ memindahkan kode untuk setiapĀ lamanĀ satu per satuĀ .
(Saya pikir ini mungkin kelalaian atau cacat, tidak akan mengejutkan saya jika Google diam-diam memperbaikinya dalam waktu dekat.
PEMBARUAN: Saya pernah mendengar desas-desus bahwa ini telah diubah dan bahwa halaman sekarang diekspor, tetapi tidak diterbitkan secara otomatis ketika Anda mengimpor dari file itu. masih untuk mengonfirmasi apakah itu benar atau tidak.)

6 … tidak lagi benar dan telah dihapus

7 Halaman tidak termasuk dalam umpan RSS

Jadi mereka adalah salah satu cara untuk berbagi informasi yang Anda inginĀ hentikan pemberitahuannya kepada pelanggan Anda .

8 Pencari produk Amazon tidak ditampilkan di editor halaman.

Ini adalah salah satu pengamatan awal saya pada tahun 2010 – sejak itu, akhir integrasi Blogger / Amazon telah menghapus editor produk dari post-editor sepenuhnya.

9 Editor Halaman hanyalah “editor baru”: Anda tidak memiliki opsi untuk menggunakan editor lama untuk mereka.

Ini adalah pengamatan lain pada tahun 2010 – sejak itu menjadi usang karena editor lama tidak tersedia lagi di perangkat lunak Blogger “baru”, yang pertama kali diujicobakan pada September 2011 dan menjadi wajib bagi semua pengguna pada September 2012 – dan telah digantikan oleh versi yang lebih baru pada tahun 2020.

10 Opsi lain yang hilang.

Anda tidak dapatĀ menetapkan tautan permanenĀ , atau menyertakan tautan dalam judul Halaman.

11 Halaman bahkan tidak harus “seperti posting”

Awalnya, “halaman” harus seperti posting mini.Ā Tapi sekarang mereka hanya bisa menjadi tautan entri bilah menu, menunjuk ke beberapa alamat web lain – dan ini memberi Anda akses ke cara cerdas untukĀ memasukkan posting ke dalam halamanĀ .

Sekian 11 Perbedaan halaman dan postingan di blog, semoga bermanfaat!

Baca Juga Tips Lainnya Di https://teknopgt.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.